Atlit Silat Balai Jaya Rohil Meninggal Dunia 

BAGANSIAPIAPI (Surya24.com) - Amri Alimin (17) atlit cabang olahraga Silat Kecamatan Balai Jaya pada Porkab (Pekan Olahraga Kabupaten ) Rokan Hilir Riau, Jumat (20/12/2019) jam 19.00 WIB menghembuskan nafas terakhir di RSUD Protomo Bagansiapiapi.

Atlit cabang silat pelajar salah satu SMA di Kecamatan Balai Jaya ini mengeluhkan sakit di dadanya lalu oleh rekan-rekan satu pemondokan kontingen Balai Jaya membawanya berobat ke RSUD Protomo Bagansiapiapi.

Begitu sampai di Instalasi Gawat Darurat RSUD Protomo di pimpin dokter jaga dr.Sunita lansung memberikan pertolongan pertama dan menangani pelajar tersebut dengan intensif. Namun nasib berkata lain, Amri Alimin menghembuskan nafas terakhir dengan tenang.

Penyebab meninggalnya atlit belia cabang silat ini menurut dokter jaga dr.Sunita karena gagal jantung. " Gagal jantung, " ucap dokter jaga tersebut sehingga membuat rekan-rekan korban berduka melihat temannya terbujur kaku.

Akhirnya Jumat (20/12/2019) Jam 20.30 WIB jasad Amri Alimin (17) di bawa dari RSUD Ptotomo ke rumah duka di Balai Jaya 200 KM dari Bagansiapiapi. Sekedar kilas balik Porkab I Rokan Hilir dibuka Senin (16/12/2019) oleh Wakil Bupati Rohil Drs.H.Jamiludin dan di hadiri Ketua II Koni Riau Zulkifli Indra serta Ketua KONI Rohil Drs.H.Asrul M Noor.

Ketua KONI Rohil Drs.H.Asrul M Noor di  hubungi melalui selulernya (hp) untuk konfirmasi walaupun bernada masuk namun tidak mengangkat (menjawab) untuk sandaran berita. (Yan Faisal)